Jual Rendang Daging Sapi Asli Padang

WA 0856 174 9939 Jual Rendang Daging Sapi Asli Padang, dengan Resep Bumbu Rahasia Warisan Nenek dari Koto Gadang Sumatera Barat.

Jual Rendang Daging Sapi Asli Padang

Hubungi WA 0856 174 9939 bila ingin Beli Rendang Daging Sapi Asli Padang yang Dibuat dengan Resep Rendang Rahasia Warisan Nenek dari Koto Gadang Sumatera Barat.

Rendang adalah Makanan yang Paling Enak di Dunia. Pada Tahun 2011 Sebuah Media Internasional, CNN, Telah Melakukan Sebuah Polling (Jajak Pendapat) Pada Lebih dari 35 Ribu Responden Untuk Mengetahui Makanan Apa yang Paling Enak Menurut Mereka, dan Mayoritas Responden yang Berpartisipasi dalam Jajak Pendapat Tersebut Menyatakan Bahwa Makanan yang Paling Enak Menurut Mereka adalah: Rendang.

jual-rendang-daging-sapi-asli-padang
Jual Rendang Daging Sapi Asli Padang
Rendang adalah Hidangan Tradisional yang Berasal dari Wilayah Minangkabau, Sumatra Barat. Ada yang Menyebut Rendang Sebagai West Sumatra Caramelized Beef Curry (Kari Sapi Karamel dari Sumatera Barat). Istilah Rendang Berasal dari Kata Randang, yang Merupakan Akar Kata dari dari Marandang, yang Berarti Proses Memasak Lauk dengan Bahan Santan Hingga Air Menguap.

Pada Dasarnya Ada Dua Jenis Rendang, Yaitu Rendang Basah dan Rendang Kering. Rendang Kering Berwarna Coklat Kehitaman Sedangkan Rendang Basah Memiliki Warna Merah Kecoklatan atau Sangat Coklat.

Asal Mula Adanya Hidangan Rendang, Menurut Hikayat, di Masa Dahulu Kala di Ranah Minang Pernah Ada Orang yang Memasak Hidangan Namun Terlalu Banyak Daging dengan Santan dan Rempah-Rempah, Sehingga Karena Saking Banyaknya Mereka Tidak dapat Menghabiskan Hidangan Daging Lezat Tersebut.

Agar Makanan Tersebut Tidak Menjadi Mubazir, Mereka Berusaha Mencari Cara Untuk Mengawetkan Hidangan Daging yang Berlimpah Tersebut. Satu-Satunya Solusi yang Tersedia Pada Saat Itu adalah Diawetkan dengan Cara Dimasak dengan Api Kecil dengan Waktu Memasak yang Cukup Lama Hingga Hidangan Daging Tersebut Menjadi Kering Dan Hitam Sehingga Awet dan dapat Dikonsumsi dalam Jangka Waktu yang Cukup Lama.

KABAR BAIKNYA, Anda Tidak Perlu Repot Memasak Terlalu Lama Untuk Merasakan Kelezatan Rasa Rendang Daging Sapi Asli Padang Ini, Anda Cukup Pesan Kepada Kami dan Kami Akan Segera Kirimkan Hidangan Rendang yang Amat Lezat Untuk Anda Nikmati Bersama Keluarga.

Pesan Rendang Daging Sapi Asli Padang

Silakan WA 0856 174 9939 Pesan Rendang Daging Sapi Asli Padang, Dengan Resep Bumbu Rahasia Warisan Nenek dari Koto Gadang Sumatera Barat.

Kami Menerima Pesanan Rendang Daging Sapi, Dimana Rendang Daging yang Kami Masak Berasal dari 1 Kilogram Daging Sapi Segar Pilihan yang Diperoleh di Pasar Tradisional, dan Bukan Daging Beku yang Biasanya Tersedia di Supermarket. Jenis Daging yang Digunakan Pun Merupakan Daging Pilihan yang Khusus Hanya Untuk Memasak Rendang Khas Sumatera Barat.

Bumbu Pilihan Untuk Memasak Rendang Daging Sapi Asli Padang

Kami Memasak Rendang Dengan Menggunakan Bahan Pelengkap dan Bumbu Pilihan Untuk Menjaga Rasa dan Kualitas Rendang yang Dihasilkan. Rempah-Rempah dan Kelapa yang Digunakan Disesuaikan Dengan Resep Asli Rendang Khas Kotogadang.

jual-rendang-daging-sapi
Bumbu Pilihan dan Proses Memasaknya Menghasilkan Hidangan Rendang yang Berkualitas
Pemakaian Bumbu dan Kelapa yang Sesuai, Selain Membuat Remah dan Dedaknya Melimpah, Juga Akan Menghasilkan Rasa yang Benar-Benar Original Seperti Layaknya Rendang Rumahan.

Proses Memasak Rendang Daging Sapi Asli Padang

Dalam Proses Memasaknya Membutuhkan Waktu yang Cukup Lama, Untuk Menghasilkan Hidangan Rendang yang Berkualitas, Biasanya Kami Menghabiskan Waktu Kurang Lebih 10 Jam Hingga Masakan Tersebut Layak Disebut Sebagai Rendang Daging Sapi Asli Padang.

Lokasi Pesan Antar Rendang Daging Sapi Asli Padang

Untuk Pesanan di Wilayah Sekitar Jakarta, Tangerang Selatan, Bekasi, Depok, dan Wilayah Lain yang Memungkinkan, Pesanan dapat Diantar Melalui Layanan Ojek Online.

Selain itu Kami Juga Melayani Pesanan dari Seluruh Indonesia Bahkan Mancanegara, dan Karena Lokasi Dapur Kami Saat Ini di Jakarta, Sehingga Seluruh Pesanan dari Kota-Kota di Luar Jakarta Seperti Padang, Banjarnegara, Bogor, Klaten, Batam, Balikpapan, Bekasi, Purwokerto, Tangerang, Sukabumi, Samarinda, Pekanbaru, Bandar Lampung, Jambi, Banda Aceh, Cilegon, Surakarta, Palembang, Pontianak, Medan, Semarang, Sidoarjo, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Denpasar, Bandung, Makassar, Banjarmasin, Akan Diantarkan Melalui Layanan Jasa Kurir.

Beberapa Pelanggan Kami Juga Membawa Rendang Masakan Kami Ke Luar Negeri, Terutama Saat Umroh, Saat Perjalanan Ke Luar Negeri, Sebagai Oleh-Oleh Untuk Kerabat di Luarnegeri, dan Keperluan Lain di Luar Negeri yang Memerlukan Makanan Masak yang Siap Saji Seperti Rendang.

Bila Anda Ingin Segera Merasakan Lezatnya Rendang Daging Sapi Asli Padang yang Kami Masak, Segera Hubungi Kami Untuk Pesan, dan Kami Akan Segera Masak dan Antarkan Khusus Untuk Anda.

Hubungi WA 0856 174 9939 Jual Rendang Daging Sapi Asli Padang
rendang-daging-sapi
Rasakan Lezatnya Rendang Daging Sapi Asli Padang yang Kami Masak Khusus untuk Anda
Telepon WA 0856 174 9939 Jual Rendang Daging Sapi Asli Padang

Anda Juga Bisa:

Tunggu Apa Lagi, Segera Rasakan Lezatnya Rendang Daging Sapi Asli Padang yang Kami Masak Spesial Untuk Anda. Kami Jual Rendang Daging Sapi Asli Padang Hanya untuk Anda dan Rasakan Sensasi Keaslian Rasa Khas Rendang Dengan Bumbu Rahasia dari Koto Gadang Sumatera Barat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel